Senin, 09 Juli 2012

Aksi Para Demigod Dalam The Heroes of Olympus

                Sebuah cerita fantasi yang apik kembali digarap oleh Rick Riordan. The Heroes of Olympus adalah buku pertama dari serial The Lost Hero. Dalam buku ini kita tetap akan berhubungan dengan dewa dewi yunani dan romawi serta makhluk-makhluk mitologi. Buku ini sebenarnya masih berhubungan dengan serial Percy Jackson yang telah terbit lebih dulu, namun dalam Rick memperkenalkan tokoh-tokoh baru dalam buku ini yaitu Jason, Piper, dan Leo. Mereka bertiga adalah demigod.

                Cerita bermula ketika Jason terbangun dari tidurnya di dalam sebuah bus sekolah alam liar dan dia merasa tidak ingat apa-apa. Jason akhirnya berteman baik dengan Piper dan Leo. Mereka bertiga dibawa ke perkemahan blasteran karena ternyata mereka bertiga adalah demigod. Jason sang putra Zeus, Leo putra Hephaestus, dan Piper putri dari Aphrodite, mereka bertiga harus berpetualang memenuhi ramalan dari sang oracle.
                Kita akan diajak berpetualang bersama ketiga demigod melawan makhluk-makhluk mitologi, berusaha menyelamatkan Hera yang diculik dan mencegah bangkitnya Bumi. Ketiga demigod memiliki kekuatan yang hebat untuk melawan musuh-musuh mereka ketika menjalankan misi. Mereka memiliki masalah dan masa lalu yang berbeda, bisakah mereka menyelesaikan misi? Atau justru ketiga demigod akan saling serang? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar